polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Himbauan untuk sukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai di wilayah Kecamatan sungai raya kepulauan Kabupaten Bengkayang disampaikan oleh bhabinkamtibmas bripk eriyanto (8/03/2019).

Saat Nongkrong Kamtibmas bersama warga di salah satu warung di desa karimunting sejumlah pesan dan himbauan Kamtibmas terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Tetap jaga situasi kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu dan saling menghormati perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019”. Pesan bripka eriyanto..

Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI mengungkapkan bahwa Nongkrong Kamtibmas bersama warga ini adalah salah satu kegiatan yang terbilang cukup efektif untuk lebih dekat dengan warga.

“Kita bisa mendapatkan informasi mengenai Kamtibmas dari warga setempat, selain itu pesan Kamtibmas juga dapat disampaikan kepada warga saat itu, dengan demikian dapat menambah keakraban”. Ungkap Kapolsek sungai raya saat di konfirmasi

penulis : sahri