polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang lakukan “Nogo Kamtibmas” bersama warga jalin kedekatan dan sampaikan pesan kamtibmas jelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Minggu (22/12/2019).

Menjelang hari Natal dan Tahun baru 2020, Polsek Jagoi babang pada saat melakukan patroli mengunjungi warga yang nongkrong di warung kopi adapun kegiatan tersebut dilakukan untuk melakukan silahturahmi atau jalin kedekatan kepada masyarakat yang sedang nongkrong di warung.

Melalui “Nogo Kamtibmas” anggota polsek Jagoi babang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyampaikan himbauan untuk mencegah hal-hal yang dapat menganggu ketertiban dan keamanan di wilayah hukum polsek Jagoi babang terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Dengan melakukan komunikasi yang baik dan bersahabat kepada warga di harapkan masyarakat bisa mendukung dan membantu Polsek Jagoi Babang dalam meningkatkan kesadaran hukum dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Selama pelaksanaan “Nogo Kamtibmas” dilakukan polsek Jagoi babang bersama warga bisa jalin kedekatan dengan baik serta meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat kecamatan Jagoi Babang.

Penulis:Feri santoso