polresbengkayang.com – Polsek sungai Raya kanit binmas Bripka Ade lakukan patroli dialogis,sekaligus nogo kamtibmas bersama warga yang sedang asyik nongkrong di warung kopi miranda ,Untuk mencegah terjadinya premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya, (06/1/2019).

Dari mulai pasar atau pertokoan hingga pemungkiman warga didatangi oleh bripka Ade dan personil lainnya berdialog guna memastikan situasi dalam keadaan aman.

“Patroli dialogis ini rutin dilakukan, tujuannya untuk meniadakan segala bentuk premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya pada malam hari di wilayah Kecamatan Sungai Raya dan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang”. Ucap brigpol Ade saat di konfirmasi.

Beberapa pesan Kamtibmas disampaikan Brigpol adr saat berdialog dengan salah satu warga yaitu waspada kejahatan Premanisme dan Pencurian pada malam hari.

Bripka Ade juga mengajak warga untuk tetap menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 yang aman nyaman damai dan sejuk dengan mempererat toleransi antar sesama.

Penulis : Sahri