polresbengkayang.com – Polsek Capkala. Piket Jaga Regu III (tiga) Polsek Capkala Bripka Beni. S Melaksanakan Giat Nogo’Kamtibmas Bersama Warga Kecamatan Capkala, Minggu (16/06/2019).

Tahun Politik 2019 ini adalah pesta demokrasi terbesar di indonesia yang pernah ada, oleh karena itu sangat rentan akan gangguan Kamtibmas karena besarnya persaingan calon dalam berpolitik.

Untuk menghindari ganguan kamtibmas dan mewujudkan Pesta demokrasi yang aman, damai, bersih dan sejuk Piket Jaga Regu III (tiga) Polsek capkala Bripka Beni. S Nogo’Kamtibmas bersama Warga Kecamatan Capkala.

Dalam kesempatan Nogo’ tersebut Bripka Beni. S menghimbau kepada Warga agar jangan mudah menerima berita bohong (hoax) yang di sebar orang-orang tidak bertanggung jawab serta dapan bekerja sama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas di tahun Politik 2019 ini di wilayah Kecamatan Capkala.

Mari bersama Polsek Capkala ciptakan Pesta Demokrasi 2019 ini dengan Aman, Damai, Bersih dan sejuk serta hindari segala bentuk rasa kebencian.

Penulis : Rifall