polresbengkayang.com – Personil Satpolair Polres Bengkayang melaksanakan olahraga bersama di lapangan mako Polair. Kegiatan ini bertujuan agar fisik personel selalu dalam keadaan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Menurut Kasat Polair Polres Bengkayang kegiatan “Olahraga ini juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Olahraga yang dilakukan dengan rutin dan teratur, akan meningkatkan fungsi hormon-hormon dalam tubuh di mana hormon-hormon ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan fungsi otak,” tutur AKP Apep, di Teluk Suak (09/08/2019).

Masih dari keterangan AKP Apep, aktivitas dalam berolahraga ini mampu membantu meningkatkan konsentrasi, kreativitas, dan kesehatan tubuh manusia.

“Dengan olahraga, jumlah oksigen di dalam darah akan meningkat sehingga memperlancar aliran darah menuju otak. Hal tersebutlah yang berperan dalam meningkatkan fungsi otak,” ujarnya lagi. Sekedar informasi, aktivitas menyehatkan ini dilaksankan secara rutin setiap hari Jumat.