polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang tertibkan tempat hiburan dalam rangka Operasi Pekat-2019 di Kecamatan Jagoi Babang, Selasa (18/6/2019).

Polsek Jagoi Babang yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Jagoi Babang IPDA Kusnandar dan personil Jagoi Babang menertibkan tempat hiburan malam di Desa Jagoi dalam rangka Operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang membuka tempat hiburan dengan menjual minuman beralkohol/miras dan memperkerjakan anak di bawah umur sebagai pelayan tempat hiburan.

Pada saat melaksanakan penertiban tempat hiburan tersebut Polsek Jagoi Babang mendatangi 6 (enam) tempat hiburan dan mendapati 7 (tujuh) orang wanita yang di pekerjakan di tempat hiburan.

Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP terhadap pemilik serta pekerja di hiburan tersebut di temukan beberapa pekerja yang tidak memiliki KTP, masih di bawah umur, dan tidak memiliki ijin baik dari desa maupun dari pemerintah daerah.

Setelah di amankan dan di introgasi oleh Polsek Jagoi Babang, pemilik tempat hiburan tersebut di himbau agar tidak lagi membuka tempat hiburan malam dan pekerja yang masih di bawah umur di kembalikan kepada orang tua/keluarga.

Polsek Jagoi Babang, perangkat desa, Linmas dan Pol PP yang ikut melaksanakan penertiban tempat hiburan tersebut membuatkan surat pernyataan kepada pemilik tempat hiburan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut karena sudah meresahkan masyarakat dan menimbulkan masalah sosial di desa Jagoi kecamatan Jagoi Babang.

Kepala desa Jagoi Babang Bapak Dedeng, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Polsek Jagoi Babang dan intansi terkait karena ikut membantu mencegah adanya penyakit masyarakat di desa Jagoi dengan harapan bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis:Feri santoso