Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar IPDA M. ROKHIM, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Jesape Aiptu M. YUSUF, serta anggota jaga piket mengecek kondisi jalan raya Ledo – Bengkayang tepatnya di Dsn Sebauk Desa Jesape Kec Ledo Kab. Bengkayang yang merupakan jalan poros propinsi yang mengalami kerusakan hingga berlobang Selasa (01/03/2022 ) pkl 11.00 Wib.

Sekitar pukul 11.00 Wib Kapolsek Ledo bersama anggotanya mengecek langsung ke Tkp dan mendapatkan informasi sudah banyak pengendara yang mengalami kecelakaan adanya jalan yg berlobang tersebut, pada saat kapolsek tiba dilokasi jalan sudah ditimbun oleh warga dengan menggunakan tanah hitam (kowari) secara gotong royong dengan tujuan pengendara yang lewat bisa aman melewati jalan tersebut.

Untuk meminimalisir banyaknya korban yang jatuh di kubangan, Kapolsek Ledo akan berkoordinaai kepada Petugas dari Dinas PUPR Bina Marga dan Dinas Perhubungan, mengecek lokasi Jalan berlubang).

Kapolsek Ledo dalam keterangannya mengatakan bahwa “Siang ini kami bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan jalan yang berlubang, Kapolsek M. Rokhim, SH menambahkan bahwa kondisi jalan yang rusak dan membahayakan pengguna jalan terutama saat hujan ini kami melakukan pengecekan bersama Instansi terkait, Harapannya, agar jalan ini bisa segera mendapatkan penanganan, sehingga tidak ada lagi korban kecelakaan lalu lintas. Ujar Kapolsek Ledo