polresbengkayang.com – Senin, 03 Juni 2019¬†pukul¬† 15.30 wib Rangkaian kegiatan Pelaksanaan Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Idul Fitri 1440 H dalam rangka Ops Terpusat ” Ops Ketupat Kapuas – 2019 ” diwilayah Polres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur. F. SH S.IK, MH beserta Para Kabag ops Kasat sabhara .kasat lantas .kasi humas dan Anggota Anggota Polres Bengkayang Melaksanakan pengecekan dan pengawasan Pos PAM di wilayah polres Bengkayang, Adapun pospam yang di kunjungi : Pospam . Sungai duri, Posyan pantai kura kura sungai duri, Posyan Samudra indah sungai raya kepulauan, Pospam Ledo, Pospam Bengkayang

Selain melaksanakan pengecekan Kapolres Bengkayang juga memberikan Arahan-arahan tentang S.O.P Pelaksanaan Tugas Agar Anggota yang melaksanakan memahami tugas dan tanggung jawabnya selalu waspada terhadap perkembangan situasi nasional, menjaga keselamatan dan Kesehatan dalam pelaksanaan tugas serta berkerjasama dengan stek holder yang ada seperti TNI, dinas perhubungan dan pengelola tempat rekreasi.

Pos Yan tersebut dibuat untuk melayani Masyarakat, yang bertujuan memberikan Rasa Aman dan Nyaman di saat berliburan serta selalu memberikan himbauan keselamatan saat bermain di laut / pantai karena Pos Yan tersebut dibuat langsung menghadap kelaut Natuna.

Adapun Pos pam tersebut juga digunakan dalam rangka Pelayanan Ops Ketupat – 2019 dalam rangka Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1440 H.