Polres Bengkayang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud), Personil Satuan Polair Polres Bengkayang ikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Ruang Aula Graha Arnavat Dit Polairud Polda Kalbar Pontianak.

Sat Polair Polres Bengkayang mengirimkan 2 (Dua) personelnya untuk ikut andil dalam pelaksanaan Donor Darah yang di gelar oleh Dit Polairud Polda Kalbar yang dilaksanakan pada Selasa (17/11/20).

Kasat Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar AKP Apep Syamsul Hakim, S. IP mengatakan dalam kegiatan tersebut dari Sat Polair Polres Bengkayang mengirim sebanyak 2 personil bergabung dengan 93 personil lain yang terdiri dari unsur maritim dan Kesatuan Polda Kalbar untuk mengikuti bakti sosial donor darah.

“Kegiatan yang dilaksanakan kemarin merupakan wujud kepedulian personil Sat Polair Polres Bengkayang terhadap masyarakat dengan harapan semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan”, ucap Kasat Polair AKP Apep Syamsul Hakim, Kamis (18/11/20).

“Tidak hanya itu, Donor Darah berguna bagi kesehatan personel Polair Polres Bengkayang dimana para personel di tuntut untuk selalu siap melaksanakan tugas menjaga perairan Bengkayang terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang”, tambahnya.

“Donor Darah ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-70 yang dilaksanakan oleh jajaran Polair Polda Kalbar khususnya Polair Polres Bengkayang”, tutup AKP Apep Syamsul Hakim.