polresbengkayang.com – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan di pantai samudera indah pascalibur Lebaran, Kapolsubsektor dan anggota Reskrim Polsek Sungai Raya. melaksanakan patroli di Pantai samudera indah.

“Patroli tersebut juga untuk memantau aktifitas masyarakat yang berada di Pantai Samudera Indah,” kata Bripka Yudhi Triono Kapolsubsektor Sungai Raya Kepulauan, Senin (11/06).

Selain personil Polsek Sungai Raya dan personil yang terlibat Ops Ketupat 2019 sambungnya, Patroli Sat Polair juga selalu disiagakan untuk memantau aktifitas masyarakat atau pengunjung yang mandi atau berenang guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan laut seperti tenggelam pada saat beraktifitas berenang.

Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI mengatakan bahwa sampai saat ini situasi kawasan wisata Pantai Samudera Indah masih kondusif.

“Tidak hanya di Pantai Samudera Indah saja, beberapa tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dilakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung,”ucap kapolsek.

Dengan menyusuri kawasan wisata pantai samudera indah Bripka Yudhi Triono menyapa pengunjung pantai dan menyampaikan himbauan keamanan.