Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Briptu Aris Siswanto melakukan Patroli kewilayahan memberikan imbauan kamtibmas ke warga masyarakat setelah pelaksanaan Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2020 agar tetap aman, damai dan kondusif.

Lewat Patroli malam di hari Jumat tanggal 11 Desember 2020 ini, Bhabinkamtibmas Briptu Aris Siswanto menjumpai warga di Desa Serindu Kec. Monterado, sekaligus memantau situasi Kamtibmas pasca Pilkada dan menghimbau warga agar tetap menjaga kerukunan antar warga walaupun pada saat Pilkada kemarin berbeda pilihan.

Bhabinkamtibmas Desa Serindu Briptu Aris Siswanto juga mengingatkan warga untuk antisifasi Penyebaran/Penularan Virus Corona (Covid 19) dengan patuhi protokol kesehatan 3M dengan cara sering cuci tangan dengan sabun di air bersih, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.

Saat dikonfirmasi Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan kegiatan Patroli digelar dalam rangka menjaga kondisifitas wilayah hukum Pasca Pilkada tahun 2020 di Kab. Bengkayang dengan tidak meninggalkan Protokol Kesehatan Covid19.

Penulis : Humas Polsek Monterado