polresbengkayang.com – Pengamanan kampanye sejumlah Calon Legislatif Caleg di wilayah Kecamatan Monterado diberikan oleh Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar (03/04).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk memastikan kampanye dialogis Caleg di wilayah Kecamatan Monterado, sejumlah personil telah disiapkan.

“Akan diberikan Pengamanan oleh Polsek Monterado di setiap kampanye dialogis Caleg di wilayah Kecamatan Monterado yang penting kegiatan tersebut memiliki ijin atau pemberitahuan”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Seperti hari ini, terdapat sejumlah Caleg berkampanye di sejumlah desa di Kecamatan Monterado diantaranya yaitu dari Partai PDI Perjuangan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 5 Rospita Pasuruan, S.Pd.K, dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Nomor Urut 1 Sebastianus Darwis, SE, MM di desa Goa Boma dan desa Monterado.

Dari Partai Golkar Caleg DPRD Provinsi Dapil Kalbar Nomor Urut 4 Yohanes Pasti, SH, MH melakukan kampanye dialogisnya di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Begitu juga dengan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 7 Ewaldus bersama-sama dengan Caleg DPRD Provinsi Dapil Kalbar Nomor Urut 5 Aleksander, S.Ag di mana keduanya di usung Partai Gerindra melakukan kampanye dialogisnya di desa Monterado.

“Selama berlangsungnya kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh Caleg di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, selain Pengamanan kampanye dialogis personil juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan tim kampanye masing-masing Caleg”. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto