Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Personel Patroli Polsek Monterado Bripka Abui bersama anggota jaga melaksanakan patroli dengan sasaran pasar dan tempat-tempat keramaian di wilayah Hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang, Jumat (08/10).

Dalam giat Patroli tersebut Personel Patroli Bripka Abui tidak henti- hentinya selalu mengingatkan warga masyarakat, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid19 5M untuk mencegah penyebaran Virus Covid19.

“Selalu terapkan Protokol Kesehatan 5M dalam mencegah Virus Covid19/Corona sesuai apa yang telah dianjurkan oleh Pemerintah”, Ucap Bripka Abui.

Selain itu Patroli digelar juga untuk meminimalisir gangguan kamtibmas di tengah wabah Covid19/Corona ini, agar tidak terjadi tindak kriminal.

Kapolsek IPDA Kusnandar saat di konfirmasi menyampaikan personil Polsek Monterado selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam.

Tujuan patroli digelar agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan dan waspada terhadap penyebaran virus Covid19/Corona yang sekarang masih kita hadapi.