Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Personil Polsek Monterado Brigadir Inyoman Gustian melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan pencegahan Covid19 kepada masyarakat Desa Beringin Baru Kec. Monterado Kab. Bengkayang

Kegiatan patroli dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang.

Kali ini, Brigadir Inyoman Gustian singgah dan tatap muka serta dialogis bersama warga yang berada di sebuah rumah milik Sdr. Adi di Dusun Marga Mulya Desa Beringin Baru Kec. Monterado, Sabtu(28/11/2020)siang.

Pada kesempatan patroli siang ini Brigadir Inyoman Gustian menghimbau agar warga masyarakat selalu menggunakan masker, mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid19/Corona.

“Kami meminta agar seluruh warga mengikuti semua intruksi dari Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19 serta warga selalu meningkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam, jangan sampai terjadi tindak kriminalitas dilingkungannya masing masing,” pesan Brigadir Inyoman Gustian.

Sementara itu, Kapolsek IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan patroli dilakukan sangat bermanfaat selain untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas juga bisa dijadikan sarana untuk membangun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis:Humas Polsek Monterado