polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Bripka Kalba melaksanakan Patroli dialogis jalin komunikasi dengan warga antisipasi gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi menghadapi Pilkades dan Pilkada Kab.Bengkayang, Minggu (24/11/2019).

Jalur patroli Malam ini meliputi Desa Beringin Baru, Desa Mekar Baru dan berakhir di pemukiman warga Desa Jahandung Kec.Monterado, dalam pelaksanaannya menggunakan ranmor roda dua Patroli Sabhara Polsek Monterado.

Bripka Kalba dalam giat partoli tersebut berjumpa dan berdialogis dengan warga, sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap jaga situasi kamtibmas yang kondusif, tidak mudah percaya berita hoax, tidak terlibat dalam money politik serta black campaign serta tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba, ucap Bripka Kalba.

Dengan patroli ini diharapkan juga terjalin pendekatan, komunikasi yang baik dengan warga dan menghimbau untuk melaporkan warga pendatang 1X 24 jam kepada RT setempat, ungkap Bripka Kalba.

Dan terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dengan warga untuk membangun keamanan lingkungan yang konfusif jelang pilkades dan Pilkada Kab. Bengkayang di wilkum Polsek Monterado Polres Bengkayang, Ucap Bripka Kalba.

Penulis: I Nyoman Gustian Coswara