polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Menjelang Pilkades serentak di kab. Bengkayang Polsek Sungai Raya rutin melaksanakan Patroli dialogis, Jumat (15/11/2019).

Demi menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang pilkades serentak di kab.Bengkayang, Polsek Sungai Raya tingkatkan kegiatan patroli dialogis menyambangi warga yang ada di desa-desa khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Raya.

Kegiatan tersebut adalah upaya menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI, menuturkan kegiatan sambang dan patroli dialogis tersebut kita lakukan sebagai upaya deteksi dini untuk mengetahui tingkat-tingkat kerawanan seperti apa yang akan timbul di tiap-tiap desa.

Sebagaimana kita ketahui bersama dengan banyaknya Calon kades, maka akan ada kubu dari masing-masing balon kades tersebut yang mana dapat menimbulkan suatu gesekan dilingkungan masyarakat.

Dengan adanya patroli dialogis ini kita berharap agar pesta demokrasi Pilkades serentak nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman tentunya.

Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.Tegas dari Kapolsek.