polresbengkayang.com – Kanit Sabhara AIPDA NYARTONO dan kanit Intelkam Polsek Teriak BRIPKA ARIS SUSENO melaksanakan giat Nogo Kamtibmas serta berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di teriak, (22/08/2019).

Sebagai upaya cipta kondisi Kanit Sabhara dan Kanit intelkam polsek Teriak melaksanakan giat nogo kamtibmas untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat serta dapat mendengar langsung mengenai keluh kesah warga tentang keamanan di wilayah teriak.

Dalam kesempatan tersebut Kanit sabhara dan kanit Intelkam polsek Teriak juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan wilayah tempat tinggal masing-masing serta selalu menjaga toleransi saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita Hoax yang beredar di wilayah Teriak.

Hal tersebutlah yang disampaikan kepada masyarakat Teriak saat pelaksanaan giat nogo kamtibmas oleh Kanit Sabhara dan kanit Intelkam Polsek Teriak sebagai upaya menciptakan situasi damai dan kondusif serta manambah kedekatan antara masyarakat dan anggota polri.

Penulis : Makarius Putra Baraga