Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota Polsek Siding Polres Bengkayang melakukan patroli dialogis di pemukiman warga desa Tamong Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang.

Patroli dialogis yang dilakukan Personil Polsek Siding Polres Bengkayang Bripka Panroi Simbolon untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di desa tersebut.

Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto menyatakan “Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan selalu mengingatkan warga untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19,” pungkasnya.

Kapolsek juga menyampaikan kegiatan yang dilakukan anggotanya Patroli dialogis di pemukiman penduduk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.