polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Brigpol I.Nyoman Gustian Coswara personil Polsek Monterado laksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi rumah rumah warga di Desa Beringin Baru sebagai Mitra dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polsek Monterado, Jumat (15/11/2019).

Dengan mengendarai kendaraan Partoli roda dua Sabhara Polsek Monterado, terlihat lebih efektif mengunjungi rumah-rumah warga di Desa Beringin Baru hingga di jalan gang sempit, ucap Brigpol I.Nyoman.

Kegiatan Patroli dialogis di siang hari ini dapat secara langsung mengenali medan jalan dan aktifitas kehidupan sehari hari warga, serta memberikan himbauan /informasi kepada warga
Desa Beringin Baru ciptakan rasa aman dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum, unggap Brigpol I.Nyoman.

Penyampaian pesan-pesan kamtibmas terkait pencegahan masuknya paham radikalisme, katakan tidak pada narkoba, tidak mudah terprovokasi berita Hoax dan jelang pelaksanaan Pilkades serentak dan Pilkada Kab. Bengkayang agar warga Desa Beringin Baru tetap berpegang pada aturan hukum yang berlaku, ungkap Brigpol I.Nyoman.

Kapolsek Monterado Ipda Daryanto melalui Bhabinkamtibmas dan Personilnya saat di konfirmasi, agar warga memberikan informasi sekecil apapun, utamanya yang berkaitan dengan Harkamtibmas di Wilkum Polsek Monterado, supaya dapat di tindak lanjuti dan di ambil langkah-langkah yang efektif dalam memberikan melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat, ucapnya.

Penulis: I Nyoman Gustian Coswara