polresbengkayang.com – Himbauan dan sosialisasikan oleh anggota bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk meniadakan titik api atau zero hotspot yang akan mengakibatkan timbulnya kabut asap dan pemabakaran lahan dengan sengaja juga betentangan dengan aturan hukum yang dapat dipidanakan terus di gelorakan.

Sinergitas Polri dan TNI untuk menciptakan Kabupaten Bengkayang terbebas dari kebakaran hutan dan lahan patut di apresiasi. Bagaimana tidak dua instansi penjaga NKRI ini setiap hari melakukan sosalisasi larangan pembakaran hutan dan lahan

Seperti yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jagoi Babang Brigadir Feri Santoso bersama TNI dan Manggala Agni yang melakukan sosialisasi Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan kepada Warga Semunying Jaya Kecamatan Jagoi Babang, Jumat (17/8/18).

Saat berdialog, Tidak lupa mereka menyempatkan himbauan dan sosilasisasi kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan karena perbuatan tersebut melanggar hukum dan dapat diberikan sanksi kepada pelaku pembakaran hutan dan lahan tersebut.

Penulis : Ramon