Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar tingkatkan Patroli di Sejumlah Pasar dan tempat keramaian lainnya di Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan,Kab.Bengkayang.Rabu Pagi(30/03/2022). Patroli ini dilakukan untuk memantau sitauasi Kamtibmas dan ketersediaan Miyak Goreng.

Dalam upaya memelihara situasi kamtibmas serta menegakkan protokol kesehatan di sekitar Pasar dan tempat Keramaian disekitar Pasar Karimunting, agar tetap aman dan kondusif Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar tingkatkan Patroli.

Kegiatan Patroli ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan tindakan kriminal di sekitar Pasar dan melaporkan/menghubungi Polsek jika ditemukan kecurigaan yang akan mengakibatkan tindakan kejahatan/kriminal serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Sungai Raya Kepulauan Ipda Romi Maryadi,S,Sos. mengatakan keadaan saat ini situasi di wilayah Kecamatan Sungai Raya Kepulauan masih aman dan kondusif. Tetapi kita tidak boleh lengah dengan masalah keamanan, serta di himbau kepada para warga/masyarakat untuk selalu waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini penyebaran covid-19 memang menurun, namun pandemi belum berakhir. Sehingga kita perlu bersama-sama menjaga dan melindungi diri maupun keluarga di rumah dengan mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran virus covid-19.