Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat anggota piket Regu dua Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan Patroli dialogis dengan sambang warga dan memberikan pesan Kamtibmas kepada warga Kecamatan Ledo. Senin (7/3/2022)

Dengan patroli dialogis dengan warga, petugas bisa menyampaikan himbauan kamtibmas serta bisa mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan diri dan lingkungan dari pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor saat di parkir dijalan, serta waspada terhadap kriminalitas lain seperti jambret dan kejahatan jalanan.

Aipda Wahyudi Ka Spkt regu dua mengatakan “dengan Patroli dialogis merupakan upaya petugas Kepolisian untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Berdialog dengan warga, informasi dan pesan Kamtibmas bisa disampaikan, karena keamanan milik kita bersama dan wajib hukumnya saling menjaga, dan ini juga merupakan upaya Polri untuk menutup ruang gerak kejahatan di lingkungan masyarakat. Tutup Aipda Wahyudi.