Polres Bengkayang – Regu Piket SPKT III Bripka Hardiansyah melaksanakan patroli malam di seputaran Pasar Monterado Kec. Monterado ajak warga taat protokol kesehatan Covid19 dan jaga situasi jelang Pilkada serentak Kab. Bengkayang tahun 2020.

Kegiatan patroli malam di gelar Regu Piket SPKT III Polsek Monterado guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang malam hari, Kamis(26/11/2020).

Dengan patroli Bripka Hardiansyah juga berdialog dan menyapa warga masyarakat menyampaikan pencegahan penularan wabah Covid19 dengan terapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu, Bripka Hardiansyah menghimbau untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak.

“Tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah diadu domba oleh kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab sehinga Pilkada Bengkayang ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”,ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek IPDA Kusnandar menambahkan, jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

Dengan harapan seluruh elemen masyarakat bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak Kab. Bengkayang tahun 2020 pada Protokol Kesehatan Covid19.

Penulis:Humas Polsek Monterado