Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Guna menciptakan serta memelihara situasi kondusif di wilayah Hukum Polsek Monterado, sejumlah kegiatan ditingkatkan oleh Polsek Monterado salah satunya yaitu Patroli, Rabu(01/09)malam.

Dengan Patroli Personel Patroli Polsek Monterado Bripka Suprianus dapat mengetahui situasi nyata di wilayah hukum, juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus Himbauan Protokol Kesehatan 5M kepada masyarakat.

Saat menghampiri warga Bripka Suprianus mengingatkan warga untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan di tengah pandemi Covid19.

“Pesan serta himbauan yang kami sampaikan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada terhadap aksi kejahatan dan penularan Covid19 dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan 5M”, tutur Bripka Suprianus.

Dengan harapan lewat kegiatan Patroli baik siang maupun malam dapat melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas sehari-hari di tengah pandemi Covid19.