PolresBengkayang.com – Pada hari Sabtu Tanggal 19 September 2020 malam, personil polsek Bengkayang, Polres Bengkayang, Melaksanakan Kegiatan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Bengkayang.

Dalam kegiatan tersebut personil polsek Bengkayang yang dipimpin oleh Bripka Erik Iskandar bersama anggota Bhabinkamtibmas polsek Bengkayang Bripda Yordanus menemui sejumlah remaja yang nongkrong di warung kopi dan langsung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak mereka agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Bengkayang.

“Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan, jangan parkir sembarangan, juga mari bersama-sama untuk memelihara keamanan dan ketertiban dan juga jangan sampai menjadi korban kejahatan, terlibat atau bahkan menjadi pelaku kejahatan” Bripda Yordanus’.

Bripka Stevanus juga memberikan imbauan kepada para Remaja Warkop agar selalu jaga jarak dan menggunakan masker. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona yang masih menjadi wabah di Indonesia, ” kata Bripda Yordanus