Polres Bengkayang – Personil Polsek Bengkayang melaksanakan Patroli Dialogis Terhadap warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas saat menyambangi para pemuda yang sedang Nongkrong malam di pasar Bengkayang , kecamatan Bengkayang, Minggu (30/08/2020).

Bripka Minardus Zainudin selaku Ka Spkt II Polsek Bengkayang menyampaikan imbauan kepada warga yg sedang nongkrong tersebut agar tidak melalukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak mengkonsumsi Miras maupun Narkoba.

Ditambah personil polsek bengkayang ia juga mengajak perlu peran aktif dari para pemuda untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengatasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bengkayang khususnya pada malam hari.

Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k mengatakan, kegiatan patroli ini rutin kita lakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan terutama di malam minggu yang dikenal sangat rawan dengan konflik maupun kriminalitas lainnya.

“Dalam kesempatan tersebut anggota kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para remaja yang ditemui agar menjauhi narkoba dan minum-minuman keras serta balap liar,” jelas Kapolsek.

“Mudah mudahan dengan rutin di lakukan patroli malam situasi kamtibmas terus kondusif dan menghimbau agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas agar angka kecelakaan dapat berkurang dan meminimalisir pelanggaran dalam berlalu lintas sehingga terciptanya situasi kamtibmas aman dan lancar juga tetap menghimbau untuk selalu menggunakan masker karena kita masih dalam masa Covid 19,” tutup Kapolsek