Polsek Ledo Polres Bengkayang menggelar kegiatan patroli malam dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait Protokol Kesehatan dan penerapan PPKM Mikro dalam upaya pencegahan Covid19 di Kec. Ledo, Sabtu (02/10/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Ledo melakukan patroli di tempat umum dan kerumunan masyarakat, guna memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, serta terus mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19.

“Kita himbau kepada masyarakat agar menggunakan masker dan segera membubarkan diri pulang ke rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran wabah Covid19,” ungkap Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 dan penyakit menular lainya yang sangat berbahaya serta mensukseskan program vaksinasi oleh pemerintah yang sudah dilakukan di Kabupaten Bengkayang khususnya Kec. Ledo.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan patroli, petugas Polsek Ledo juga menghimbau 4M ( menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan).

“Polri khususnya Polsek Ledo terus berupaya melakukan pencegahan dengan berpatroli serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kec. Ledo,” pungkas IPTU Asep Maulana.