polresbengkayang.com – Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari, personel Polsek Samalantan laksanakan patroli, Sabtu (15/6/2019).

Dua personel polsek, Bripka Sebastian dan Brigadir Suhermanus dengan berkendara sepeda motor menyusuri tempat rawan gangguan keamanan seperti pemukiman penduduk dan obyek vital lainnya.

Saat patroli, petugas mendatangi warga yang berkumpul guna menjalin kemitraan dan juga sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas ke masyarakat.

Kepada pemuda yang berkumpul sedang bermain HP, Bripka Sebastian mengingatkan pengguna internet untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. “Hati-hati gunakan medsos, jangan sebarkan hoaks, nanti kena Pidana”, katanya.

Petugas patroli juga menyampaikan imbauan ke warga untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Patroli yang atas perintah Kapolsek Samalantan Ipda Harto Simanjuntak itu berjalan lancar, petugas tidak menemukan kejadian yang menonjol yang menjerumus kepada hal-hal pidana.

Penulis : Suciono