polresbengkayang.com – Menciptakan serta memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus dilakukan oleh Polsek Monterado.

Melalui Sabhara Polsek Monterado, peningkatan kegiatan rutin seperti patroli dilakukan secara masif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta terpeliharanya situasi kondusif jelang Pemilu 2019.

Kali ini, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat menemui Tokoh Masyarakat desa Beringin Baru di sela-sela pelaksanaan patrolinya di wilayah desa (23/02).

Sejumlah informasi maupun keluhan terkait keamanan di desa di tampung oleh Bripka Hidayat untuk kemudian di ambil tindak lanjutnya berdasarkan petunjuk serta arahan pimpinan.

Selain itu, Bripka Hidayat juga menyampaikan sejumlah pesan serta himbauan Kamtibmas kepada Tokoh penting desa terkait mensukseskan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dengan mengunjungi sejumlah Tokoh penting yang ada di desa lebih menitikberatkan sinergitas atau kerja sama dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019.

“Proaktif dan sinergitas masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga situasi kondusif selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung, kami berharap pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P