polresbengkayang.com – Melindungi dan mengayomi masyarakat terus dilakukan oleh personil Polsek Monterado guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Eko Wahyu bersama-sama dengan Bripka Armiantho kali, saat patroli pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) disampaikan pada warga (19/06).

Melengkapi identitas diri dan kendaraan saat bepergian menjadi salah satu pesan yang disampaikan oleh petugas yang melakukan patroli di wilayah desa Monterado dan desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa pesan Kamtibmas seperti untuk melengkapi identitas diri dan kendaraan yang digunakan saat bepergian menjadi hal penting untuk disampaikan.

Menurutnya, melengkapi identitas diri dan kendaraan saat bepergian akan memudahkan mengidentifikasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti saat mengalami kecelakaan maupun tindak kejahatan lainnya.

“Kami berharap warga untuk melengkapi identitas diri dan kendaraan saat bepergian, hal tersebut tentunya akan memperlancar serta mempermudah kepentingan pribadi apabila diperlukan”. Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Kalba Riandi