Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan Tugas Pokok Kepolisian yang tentunya harus benar-benar meresap ke dalam diri setiap anggota POLRI.

Dalam mengimplementasikan tugas Pokok Kepolisian tersebut Polsek Ledo Polres Bengkayang, Aipda Wahyudi dan Bripka Ignasius Guntur, menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat. Kamis (23/09/2021).

Kapolres Bengkayang AKBP ARIF AGUNG WINARTO, S.I.K melalui Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulan mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam lakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bengkayang Polsek Ledo Khususnya.

Selain itu menurut Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana, dengan adanya patroli siang masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga menjelaskan kepada masyarakat mengenai penerapan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat cepat menyesuaikan diri dengan hidup bersih, mencuci tangan menggunakan masker dan jaga jarak.

“Saya berharap masyarakat dapat mempersiapkan diri untuk tatanan kehidupan baru, tetap jaga kebersihan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tutup Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana.