polresbengkayang.com – Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani melaksankan upacara bendera di SMP negeri 5 Monterado dan sekaligus sampaikan pesan-pesan Kamtibmas (04/02).

Upacara bendera yang rutin di gelar pada hari Senin dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi serta dewan guru dilaksanakan di halaman SMP Negeri 5 Monterado.

Menjadi pembina upacara bendera kali ini Aiptu Supani menyampaikan pesan kepada pelajar untuk menimba ilmu pengetahuan dengan baik dan benar guna pengembangan kemampuan diri untuk menggapai cita-cita.

Yang juga ditekankan oleh Aiptu Supani kepada siswa-siswi yaitu mematuhi peraturan yang berlaku di lingkungan sekolah sebagai upaya menciptakan pelajar yang disiplin dan mewujudkan ketertiban di lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Monterado Rollyansyah, S.Pd saat ditemui mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan, nasehat, dan motivasi kepada siswa-siswi dengan menjadi pembina upacara.

Selama upacara berlangsung, seluruh tahapan dalam upacara bendera dapat terlaksana dengan baik oleh para petugas yang di tunjuk tentunya dari siswa-siswi itu sendiri.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P