polresbengkayang.com – Kapolsek Seluas Ipda Darmawan, SH melaksanakan sambang duka kerumah warganya yang meninggal dunia di Dusun Bangum Desa Seluas Kec. Seluas.

Tidak hanya lakukan sambang duka, Kapolsek Seluas juga tidak canggung-cangung untuk turun kelapangan dan memikul keranda jenazah warganya bersama-sama masyarakat untuk dibawa ke Pemakaman Muslim yang berada di Dsn. Seluas Desa Seluas Kec. Seluas.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam suasana suka maupun duku karena sudah kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ucap Ipda Darmawan, Minggu (16/06).

Almarhum Muhammad Toha yang menderita penyakit komplikai selama dua tahun. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 pukul 12.00 Wib.

Kapolsek Seluas juga mengucapkan turut berduka dan Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah almarhum.

“Bagi keluarga yang ditinggal semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta sabar dalam menghadapi ujian. Semoga almarhum ditempatkan ditempat yang layak di sisi Allah SWT”, tutup Kapolsek.