polresbengkayang.com – Memberikan nasehat dan motivasi kepada sejumlah anak-anak merupakan wujud kepedulian orang tua pada anak.

Kegiatan tersebut tampak dilakukan oleh personil Polsek Monterado Bripka Armiantho saat menghampiri siswa-siswi SD usai ia melaksanakan sambang (01/04).

“Tidak membeli jajanan sembarangan, berhati-hati saat menyeberang jalan, bersungguh-sungguh saat belajar agar meraih prestasi, serta saling menghormati teman, guru, dan orang tua”. Nasehat dan motivasi yang disampaikan Bripka Armiantho pada siswa-siswi SD.

Saat ditemui, Bripka Armiantho mengungkapkan bahwa apa yang ia sampaikan kepada anak-anak tersebut bertujuan untuk menanamkan kewaspadaan serta motivasi yang positif pada masing-masing anak agar bermanfaat di masa depan.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa memberikan kepedulian pada anak itu penting, oleh karenanya ia telah memberikan arahan kepada personilnya untuk senantiasa memberikan nasehat maupun motivasi di setiap kesempatan.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P