polresbengkayang.com – Menghadiri terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Monterado menyampaikan pesan serta nasehat kepada siswa-siswi SD.

Usai melaksanakan kegiatan rutin berpatroli, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat menghampiri sejumlah siswa-siswi SD yang berjalan kaki hendak pulang ke rumah (05/03).

Kepada siswa-siswi SD tersebut, Bripka Hidayat berpesan agar berhati-hati saat pulang sekolah, serta langsung pulang ke rumah.

“Saat berjalan kaki jangan sambil bermain atau bercanda yang berlebihan yang dapat membahayakan keselamatan diri, langsung pulang ke rumah agar orang tua tidak khawatir”. Pesan Bripka Hidayat.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan pesan yang disampaikan secara humanis oleh Bripka Hidayat tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalulintas terhadap siswa-siswi.

“Wujud kepedulian kami pada anak-anak dengan selalu menyampaikan nasehat maupun motivasi semata-mata agar anak-anak dapat menjadi generasi yang berhasil menggapai cita-cita dengan baik dan benar”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P