polresbengkayang.com – Pesan dan nasehat disampaikan oleh personil Sabhara Polsek Monterado kepada sejumlah anak-anak sebagai wujud kepedulian Polisi pada anak-anak (05/01/2019).

Di sela-sela patroli yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado, masih menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah anak-anak yang sedang bermain.

“Tidak hanya perhatian dari orang tua dan guru saja, tetapi juga perlu kepedulian semua pihak untuk menjadikan anak-anak tumbuh dan berkembang dengan baik”. Ungkap personil Sabhara Polsek Monterado saat ditemui.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Polsek Monterado di setiap kesempatan, mencoba untuk memberikan pesan serta nasehat yang baik pada anak-anak yang dijumpai.

“Rajin beribadah, menghormati orang tua dan guru, tidak saling bully antar teman, serta tidak mengambil barang yang bukan milik kita”. Pesan serta nasehat yang disampaikan personil Sabhara Polsek Monterado pada anak-anak.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa selalu memberikan pesan dan nasehat yang baik kepada anak-anak di usia dini diharapkan dapat membentuk kepribadian yang baik pula pada anak-anak tersebut sehingga dapat menjadi generasi yang dapat dibanggakan oleh keluarga dan bangsa.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto