Polres Bengkayang – Peduli Covid19 Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana dan jajaraanya di bantu siswa pramuka membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ledo. Sabtu/14/Agustus/2021.

Pandemi covid19 masih terus terjadi di berbagai daerah sebagai Wujud peduli covid19 Kapolsek Ledo bersama anggotanya di bantu Siswa Pramuka mengajak dan mengedukasi Masyarakat Kecamatan Ledo untuk tetap mematuhi prokes covid19 pada momen tersebut Kapolsek Ledo membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker ketika berada di luar rumah atau pada saat melintas di jalan Raya Ledo.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menuturkan, kita di hadapkan dengan wabah covid19 sudah hampir setahun lebih jadi dengan demikian iyanya Iptu Asep Maulana terpanggil dan ikut andil untuk bergerak dan terus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi prokes covid19, wujud pedulinya terhadap bahaya covid19 Iptu Asep Maulana bersama anggota serta siswa pramuka turun ke jalan Raya untuk membagikan masker kepada warga yang melintas, tujuannya untuk menekan penyebaran covid19.

Menjelang Hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke 76 Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana memanfaatkan momen itu untuk terus berbakti kepada bangsa dan Negara, kali ini terlihat Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana bersama anggotanya dan siswa pramuka membagikan Masker kepada warga, dengan tekad, semangat, harapan dan optimisme yang tinggi di Hut RI ke 76 ini kita bisa bebas dan terhindar dari covid19.

Iptu Asep Maulana menambahkan di hari Kemerdekaan negara kita ke 76 ini, ayo terus tingkatkan dan selalu menerapkan prokes covid19 dimanapun kita berada dengan terus mematuhi prokes covid19 maka penyebaran covid19 dapat di minimalisir.