polresbengkayang.com – Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, M.H. berpesan kepada seluruh anggota agar mendekatkan dengan warga masyarakat, hal ini dilakukan dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal dan hadir ditengah-tengah warga masyarakat perdesaan, terutama seorang Bhabinkamtibmas yang mengemban fungsi pembinaan warga dan desa.

Menindak lanjuti perintah tersebut, Kapolsek Sanggau Ledo mengingatkan kembali pada pertemuan anev mingguan ini kepada seluruh anggota, dan menambahkan bahwa melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas, demikian anggota akan merasakan tugas-tugas ini dengan hati yang legowo, terlebih dapat manfaat oleh warga masyarakat.

Pada kesempatan pagi hari ini Bhabinkamtibmas Aipda Yogi melaksanakan kegiatan strong point pagi di jalan tepatnya di depan gedung Sekolah Dasar 13 Romo di Desa Gua, Senin (24/09/2018). Kegiatan strong point pagi ini meliputi mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat.

 

Penulis : Andre Candra