polresbengkayang.com – Bhabinkamtinmas desa sekida Brigadir Roni dan Mahasiswa STKIP gotong royong korve tempat ibadah di desa sekida, Kamis (17/01/2019).

Bhabinkamtibmas desa sekida Brigadir Roni dan warga desa sekida melakukan gotong royong di gereja khatolik Santo Petrus di dusun sejaro desa sekida dalam rangka peduli terhadap tempat ibadah.

Dengan kegiatan gotong royong tersebut ikut juga mahasiswa KKN STKIP singkawang dalam rangka membantu warga melaksanakan kurve dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat peduli terhadap tempat ibadah.

Selain peduli terhadap tempat ibadah bhabinkamtibmas dan Mahasiswa dalam kegiatan KKN (Kuliah kerja nyata) nya mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi antar agama sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah kecamatan jagoi babang.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Mahasiswa STKIP tersebut dan dengan harapan bisa menjadi contoh masyarakat agar peduli terhadap tempat ibadah serta rasa toleransi antar agama.

Penulis:Feri santoso