Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat terutama warga yang akan melakukan aktivitas serta mendengarkan informasi langsung keluh kesah masyarakat kec. Sungai raya kepulauan khususnya dalam kegiatan keagamaan.

Pada kesempatan tersebut Briptu Anang menambahkan serta menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dari pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang kali ini kembali digelar di GKKB Teluk Suak Desa Karimunting,Kec.Sungai Raya Kepulauan, Minggu Siang(27/08/2023).

Dalam kegiatan yang dilakukan Briptu Anang memberikan himbauan kamtibmas dan selalu menjaga Silaturahmi antar umat beragama.

Selain itu Aling(34) menyampaikan pesannya bahwa rasa aman dan nyaman hadirnya anggota di setiap kegiatan keagamaan terutama di gereja anggota kepolisian selalu ada sehingga dalam melaksanakan ibadah terasa khusuk dan khimat.

Sementara Anggota polsek Sungai Raya Kepulauan Briptu Anang menuturkan bahwa setiap harinya anggota nya itu melaksanakan sambang dan Patroli ke lokasi-lokasi yang dinilai rawan kejahatan maupun keramaian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama dijalan raya saat Siang hari.

Kegiatan Ini dilaksanakan juga dalam upaya untuk menekan dan mengurangi angka kriminalitas dan sekaligus memberikan rasa aman terhadap masyarakat” pungkasnya

Penulis : Arjund
Editor : Andre
Publish : Anang