Polres Bengkayang – Petugas Pelayanan Satpas Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan pelayanan yang berpedoman dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Petugas akan selalu melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan kantor, saat pelayanan akan dimulai dan pelayanan selesai dilaksanakan di Kantor Satpas Polres Bengkayang,” ucap Kasat Lantas Polres Bengkayang Iptu Tri Teguh Mulyono, S.H, Kamis (12/11/2020).

Kasat Lantas Polres Bengkayang Tri Teguh Mulyono, S.H, juga mengatakan dalam Kegiatan pelayanan yang dilaksanakan di Kantor Satpas Polres Bengkayang tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Kemudian menyediakan tempat mencuci tangan, larutan hand sanitizer, dan alat pengukur suhu badan.

“Selain itu, para pemohon SIM yang datang juga diarahkan oleh petugas pelayanan untuk tetap selalu menjaga jarak atau Pyshical Distancing antara satu sama lain”, tuturnya.

“Pelayanan dan fasilitas yang di sediakan di Satpas Polres Bengkayang diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para pemohon SIM yang datang dan mengajak masyarakat bekerjasama untuk membantu dalam hal memutuskan penyebaran virus Corona atau Covid 19 di wilayah hukum Polres Bengkayang,” harapnya.