Polres Bengkayang – Pelayanan SPKT Polsek Ledo Polres Bengkayang sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar dan penerapan Protokol Kesehatan seperti Wajib menggunakan Masker kepada warga yang datang ke Pelayanan SPKT Polsek Ledo, Selasa (15/9/2020).

Ka SPKT III Polsek Ledo, BRIPKA Jhonly, memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang datang ke pelayanan SPKT Polsek Ledo untuk menolak dan melaporkan apabila ada menemukan dan mengalami praktek Pungutan Liar serta sosialisasi kebijakan pemerintah terkait penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana, menegaskan dan mengajak warga Kec. Ledo untuk bersama membantu mencegah terjadinya praktek Pungutan Liar dan menerapkan Protokol Kesehatan seperti Wajib menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19 dan penyakit menular lainnya.

“Mari kita berantas pungli dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 dan penyakit menular lainnya” tutup Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.