pembinaan jasmani personil polsek ledo laksanakan olah raga pagi, Untuk memperoleh kesehatan jasmani, maka olah raga secara rutin setiap hari jumat selalu di lakukan oleh persinil Polsek Ledo .

Kegiatan olah raga pagi ini dipimpin oleh Ps. Kanit Provos Polsek Ledo Aipda Herliansyah. Sebelum melaksanakan olah raga diawali dengan pemanasan terlebih dahulu untuk menghindari kram atau cidera dan diikuti oleh semua personil Polsek yang melaksanakan tugas pada hari Jum’at, (01/10/2021).

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, SIK melalui Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan kegiatan olah raga secara rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menjaga imun tubuh serta dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.