polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIPDA Aris Siswanto menghadiri pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Serindu Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (25/08/2018).

Bertempat di aula Kantor Desa Serindu pemilihan BPD tersebut dilaksanakan dengan dihadiri oleh Kepala Desa Serindu bapak Tiong, Panitia Pemilihan BPD bapak Adinium, Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIPDA Aris Siswanto dan 1 personil lainnya, Para calon BPD yang berjumlah 9 orang, Kepala Dusun dan Ketua RT se-Desa Serindu, serta para Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Serindu yang di undang.

Saat menyampaikan kata sambutannya, BRIPDA Aris mengajak seluruh warga yang hadir untuk bersama menjaga situasi keamanan yang kondusif dan mematuhi aturan panitia pemilihan selama berlangsungnya pemilihan.

Sementara di tempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan kepada pihak yang nantinya terpilih menjadi BPD bahwa keberadaan BPD sangat penting, antara lain tugasnya adalah mengawal pengelolaan Dana Desa dan menampung aspirasi masyarakat. Oleh sebab itu, BPD desa harus dapat bekerja dengan baik dan benar nantinya.

Pemilihan BPD desa Serindu yang di mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 12.30 Wib berlangsung lancar dan tertib, terpilih sebagai Ketua BPD yaitu bapak Lukas Inju dengan 4 anggotanya yaitu bapak Deli Siregar, bapak Alfian, bapak Jaiman, bapak Jano.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :