POLRES BENGKAYANG – Dalam Mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak kalbar Tahun 2020. Polsek Lumar Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat melaksanakan Sosialisasi dan penempelan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada 2020 Kalbar Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, Rabu (23/09/2020).

Maklumat Kapolri yang disosialisasikan adalah Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Terlihat salah satu bhabinkamtibmas polsek Lumar Bripka Andi menempelkan maklumat kapolri dikantor desa magmagan bersama perangkat desa

Kami berharap dengan ditempelkannya maklumat kapolri dipasar lumar dapat membaca dan melaksanakan sehingga pilkada tahun 2020 dapat berjalan lancar dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Bengkayang AKBP NB.DARMA,SI.K,M.H Melalui kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H menjelaskan “bahwa dengan disosialisasikan dan ditempelkan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020 Agar masyarakat paham dan mengerti dan dilaksanakan dan seluruh bhabinkamtibmas agar melaksanakan sosialisasi.