Polres Bengkayang – Penerapan kebiasaan adaptasi baru terus di kampanyekan oleh anggota personil polsek Teriak Brigadir R. Deli, Minggu (04/10/2020).

Kegiatan mengkampanyekan kebiasaan adaptasi baru masih rutin di laksanakan oleh personil Polsek Teriak dalam hal ini Brigadir R. Deli.

Tentu saja hal ini di laksanakan dengan tujuan agar seluruh masyarakat dapat dengan patuh melaksanakan hal yang telah di tetapkan pemerintah untuk meningkatkan protokol kesehatan.

Untuk memastikan masyarakat di wilayah hukum Polsek Teriak tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti yang telah di tetapkan pemerintah.

Di sampaikan oleh Brigadir R. Deli bahwa seluruh masyarakat tanpa terkecuali apa bila melaksanakan kegiatan sehari-hari wajib menggunakan masker.

Tidak hanya itu saja masyarakat juga harus dengan rutin melakukan kontrol kesehatan dengan mengecek suhu tubuh secara rutin untuk memastikan diri selalu dalam keadaan sehat.

Yang terakhir masyarakat tentu saja masyarakat harus dengan rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand senitizer agar tangan tetap steril.

Semua hal tersebut yang telah di jelaskan oleh personil Polsek Teriak di harapkan dapat di laksanakan dengan baik oleh masyarakat demi mencegah semakin meluasnya penularan virus Covid-19.

Penulis : Makarius Putra Baraga