Polres Bengkayang – Untuk memberikan pelayanan serta jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani dalam melaksanakan ibadah di Gereja, Polsek Seluas melaksanakan pengamanan di setiap gereja yang melaksanakan ibadah, Minggu (02/06/2024).

Kegiatan ini juga juga di barengi dengan kegiatan Minggu Kasih, yang mana kegiatan Minggu Kasih ini adalah kegiatan Polri untuk duduk bersama dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas di wilkum Polsek Seluas.

Saat di Konfirmasi melalui Kapolsek Seluas IPTU Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P menjelaskan “ini sudah menjadi tugas pokok dan kewajiban Polri untuk menjaga situasi yang kondusif dengan menciptakan harkamtibmas yang aman untuk masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Ibadah”.

“Kita tempatkan personil untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada jemaat di gereja. Dengan hadirnya sosok Polri berseragam, diharapkan dapat memberi ketenganan dalam beribadah hingga jemaat selesai melaksanakan ibadah”. Ujar Kapolsek.