Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan pengamanan kampanye dialogis yang digelar dirumah Sdr. Udin alamat Dsn. Jahandung RT/RW 10/02 Ds. Jahandung Kec. Monterado Kab. Bengkayang, Rabu (11/11/ 2020) Sore .

Kegiatan pengamanan kampanye dialogis oleh tim sukses Calon Bupati Bengkayang Mok Fo Tjhiu,SH yang lebih dikenal Andi Max – dan wakil Bupati Aliong,SH Nomor urut 02 ini, sesuai dengan STTP/40/XI/YAN.2.2/2020 Tanggal 10 November 2020 Paslon No. Urut 02 ( Mok Fo Tjhiu,SH – Aliong,SH ).

Acara kampanye dialogis ini dihadiri warga masyarakat Desa Jahandung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19/Corona, diantaranya mewajibkan penggunaan masker bagi siapa saja yang hadir di kampanye dialogis ini, mencuci tangan di tempat yang disediakan, menjaga jarak dan dicek suhu badan gunakan Termometer Infrarid.

Diterangkan Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar, pengamanan ini selalu dilakukan untuk memantau jalannya protokol kesehatan Covid19 dan mengantisipasi gangguan kamtibmas selama kegiatan kampanye dialogis berlangsung.

Penulis:Humas Polsek Monterado