Polres Bengkayang – Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPDA Kusnandar menyiagakan personilnya untuk tetap melakukan penjagaan dan pengamanan secara melekat terhadap Logistik Pilkada tahun 2020 di PPK Monterado setelah pencoblosan tanggal 9 Desember.

Hal itu terlihat ketika para personil yang telah melakukan pengamanan pada tiap tiap TPS melakukan pengawalan kotak suara hingga ke PPK, selanjutnya melakukan pengamanan gedung PKK yang ditempati oleh PPK sebagai tempat penyimpanan kotak suara, Kamis (10/12/20) malam.

“Untuk memastikan Logistik Pilkada 2020 tersimpan dengan rapi dan aman, para personil Polsek Monterado rutin melaksanakan kontrol di ruangan penyimpanan Logistik di gudang PPK,” kata Kapolsek IPDA Kusnandar.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan Pamwascam maupun PPK, sebagai pelaksana kegiatan.

“Kami melaksanakan penjagaan ketat terhadap Logistik Pilkada, Kami menempatkan personil yang berjaga 24 jam penuh secara bergiliran, sehingga keamanan logistik Pilkada dipastikan aman, dan akan kami kawal sampai seluruh rangkaian Pilkada berakhir, “imbuh Kapolsek IPDA Kusnandar.

Penulis : Humas Polsek Monterado