Polsek Sungai Raya – Polres Bengkayang – Polda Kalbar

Pertandingan perdana Open Turnamen Cup Sepakbola SK-1 CUP II 2022 di Lapangan Sepak Bola Garuda Paska Desa Sungai Pangkalan I Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang.

sekira pukul 15.15 Wib bertempat di Lapangan Sepak Bola Garuda Paska Desa Sungai Pangkalan I telah dilaksanakan Peertandingan pertama Open Turnamen Cup Sepakbola SK-1 CUP II 2022 antara club’.

Adapun pengamanan dalam kegiatan pertandingan bola :
– Bripka M.Zarnganudin
– Bripka Nurul
– Briptu M.Harist

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

” kami menghimbau kepada para pengunjung maupun sporter peetandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sepak bola dilapangan Desa Sungai Pangkalan 1 Kecamatan Sungai raya kabupaten Bengkayang tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum – minuman keras dan berhati-hati serta waspada terhadap barang bawaan anda antara lain dompet dan HP, Ujar Bripka M.Zarnganudin.

Sementara itu Kapolsek Sungai Raya IPDA ARIJITO TRI SUSANTO HUTAGAOL, S.H., pada setiap legiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.